Danramil dan Kapolsek Batang-Batang Dampingi Anggota BPBD Penyemprotan Disinfektan

0
300

Sumenep (Maduraexpose.com)- Komandan Koramil 0827/14 Batang-Batang Kapten Inf Andi Suhandi dan anggota beserta Kapolsek Batang-Batang mendampingi anggota BPBD Kab. Sumenep melaksanakan penyemprotan desinfektan dan pemberian sembako kepada masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 di Dusun Togu, Desa Batang-Batang Daya, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep. Kamis (25/02/2020).

Penyemprotan desinfektan dan pemberian sembako bersama perangkat Kecamatan, Desa dan petugas dari BPBD guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19 di Wilayah Kecamatan Batang-Batang.

Dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan dengan menggunakan tengki gendong yang menyemprot lokasi yang telah ditentukan di dibantu warga desa.

Kapten Inf Andi Suhandi menyampaikan, kegiatan ini upaya bentuk kepedulian Forpimka kepada warga yang terkena Covid-19. Dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang sudah merupakan intruksi dari pemerintah agar bekerjasama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat untuk meminimalisir serta memutus mata rantai virus ini.” ujarnya

‚ÄúSasaran prioritas utama penyemprotan cairan disinfektan kali ini di rumah warga yang terkomfirmasi Covid-19. Harapannya disekitar rumah warga yang terkonfirmasi Covid ( tersebut tidak menyebara atau menular ke pemukiman warga yang lain.” terangnya.

BAGIKAN
www.maduraexpose.com | Mengawal Kepastian Hukum