19 Bulan Tak Bersetubuh Dengan Suami, Mendadak Hamil

0
133
Ist/net

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM–Warga Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Tasikmalaya, Jawa Barat dibuat geger dengan beredarnya kehamilan salah satu perempuan di tengah mereka. Uniknya lagi, wanita berusia 30 tahun yang diketahui bernam Heni Nuraeni itu hamilnya hanya satu jam.

“”Itu betul-betul kejadian aneh tapi nyata. Setelah komunikasi ibu Heni tidak hubungan (intim dengan suami) karena beliau 1,5 tahun lalu cesar jadi tidak diperkenankan hamil dulu,” Demikian keterangan Camat Puspahiang Zalkaf Drasman kepada awak media, Selasa 21 Juli 2020.

Dijelaskan Zalkaf Drasman lebih rinci, dari hasil komunikasi dengan pihak Heni ,setelah sebelumnya melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Lingga Cipta Radepa, Heni mengaku ini tidak pernah berhubungan intim dengan suaminya karena disarankan tidak boleh memiliki anak usai operasi cesar.

Yang lebih mencengangkan lagi, tiap bulan Heni selalu menstruasi seperti orang tidak hamil seperti wanita kebanyakan.

Namun keanehan justru terjadi saat menstruasi terakhir,lanjut Camat, perut Heni tetiba membesar dan terasa sakit hingga membuat yang bersangkutan syok. Itu terjadi karena dari pengakuan Heni, sejak melahirkan putranya dia tidak pernah lagi bersetubuh dengan suaminya selama 19 bulan.

“Dia (Heni) syok tidak bersetubuh tapi reaksi nyata. Perut sakit dan membesar sampai melahirkan 1,5 jam kurang lebih,” imbuhnya lagi kepada wartawan.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]