Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Pedangdut Julia Perez tetap memberikan semangat kepada Zaskia Gotik yang saat ini tengah bermasalah dengan pihak berwajib atas kasus hina Pancasila. Dalam akun Instagram-nya, wanita yang akrab disapa Jupe itu menulis tulisan untuk teman satu grupnya di Cecepy itu.

“Semangat cecepy i love you @zaskia_gotix @ayutingting92,” tulis Jupe.

“Sahabat kamu akan terus memotivasi dan memberimu inspirasi. Sebuah lingkup lingkaran yang akan memberimu kemajuan dan terus mendukung,” tulis Jupe.

Netizen banyak berkomentar. Mereka menyebut bercandaan Zaskia kelewatan.

“@zaskia_gotix .mulutmu harimaumuu…,” tulis netizen.

“Harusny setiap artis yg bermsalah jgn masuk tipi dolo ? intropeksi diri..,” tulis netizen.

“Zaskia khn byk fans dan byk d antara fans ny yg mngkn mse d bawah umur kasian klo mrk sampe mngikuti candaan nya yg tdk sopan itu,” tulis netizen.

Sebelumnya, Zaskia dikabarkan menghina Pancasila saat jadi tamu di acara Dahsyat di Stasiun Televisi RCTI. Zaskia saat itu menyebut Indonesia merdeka pada tanggal 32 dan Ia pun menyebut lambang sila ke-5 Pancasila adalah bebek nungging.

Akibat ulahnya itu, Zaskia dilaporkan ke polisi oleh sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM). Terbaru, mantan kekasih Vicky Prasetyo itu dilaporkan anggota DPD RI, Fahira Idris.

Atas tindakan tersebut Fahira melaporkan Zaskia yang tertuang dalam nomor laporan polisi LP/ 1284/ III/ 2016/ PMJ/ Dit reskrimum 17 Maret 2016.

Dalam laporan tersebut, selain Zaskia, Fahira melaporkan pelawak Denny Cagur dengan Pasal 154A KUHP dan pasal 155 KUHP tentang Pelecehan lambang negara.

Sumber:Zaskia tengah bermasalah atas kasus menghina Pancasila.