Wow, Ada Wanita Berjilbab Panjat Pohon Kelapa

0
7751

wanita_berjilbab_panjat_pohon_kelapa_facebookMaduraExpose.com- Diakui atau tidak, pengguna jerjaring social facebook akhir-akhir ini menggila. Tak terkecuali dikalangan anak muda, orang dewasa dan bahkan anak dibawah umur.

Sebuah akun facebook bernama Raden Bagus mengupload sebuah foto wanita berjilab, mengenakan rok sedang memanjati pohon kelapa. Tak ayal, gambar yang di posting di dinding Media Kangean itu mengundang tawa banyak kalangan.
@Raden Bagoes: Addduh….. Palang. (Waduh payah)

@ Wiwik Chomel Selamanya: Hngak takae eyy..sossa jeanna..(Awas itunya….nyantol eyy)

Hingga pukul 17.oo WIB, status gambar perempuan yang tengah memanjati pohon kelapa itu berjumlah 36 komentator facebook. Dan sebanyak 39 facebooker hanya menandainya dengan suka/like.

@ Zahira Acing: rea ekock eman sipasi wanita rea me’an y..(Mungkin ini yang dinamakan emansipasi wanita)
Sejumlah Nitizen ikut menjadi penasaran siapa sebenarnya wanita berkerudung hitam itu yang nekad mengambil buah kelapa dengan cara memanjat sendiri.

“Yang bikin tak habis pikir, naik pohon kelapa kok pakai rok ya”, celetuk lainnya.
Dari beberapa komentar yang ada, sepertinya wanita pemanjat yang diabadikan dalam foto itu orang Kangean. @Izan Nabawi : Ikut nimbrung menanyakan orang mana wanita itu (spa rea. org dimma rea eyy). Kemudian dijawab oleh Zahira kalau perempuan yang manjat pohon kelapa itu orang Kangean.

@Zahira Acing:akon or kangean..

Sejumlah facebooker lainnya masih ragu-ragu apakah itu foto asli atau jangan-jangan foto itu hasil otak-atik dari kalangan facebooker. Mari telusuri bersama. (fer/fac)