Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM– Pekan lalu merupakan rangkaian serah terima jabatan Pangdam V/Brawijaya dari pejabat lama Mayor Jendral TNI I Made Sukadana kepada pejabat baru Mayor Jendral TNI Kustanto Widiatmoko, ‎Momen ini sering kali dimanfaatkan oleh oknum dan pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan.

Modus operandinya dengan cara mengatasnamakan pejabat atau mengaku-ngaku kenal dengan pejabat utama baik Mabes TNI maupun Pejabat Kodam Kemudian dengan memanfaatkan media telp/ HP maupun SMS untuk meminta uang dan atau fasilitas tertentu.

Oleh karena itu Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Budi Santosa. S,Sos, melalui Pasiinteldim Kapten CBA. M. Yuli Irawan dengan ini memberitahukan serta menginformasikan bahwa pejabat baik dari tingkat mabes, Kodam maupun Korem dan Kodim tidak akan pernah menelepon/ SMS untuk meminta sejumlah uang dan atau fasilitas dan apabila ada masyarakat maupun anggota TNI yang mendapat telp yang mengatasnamakan pejabat Kodam maupun Pejabat TNI lainya agar melakukan cross check terhadap pejabat yang telah dijadikan referensi, guna klarifikasi atas kebenaran permintaan tersebut.

Sehingga seluruh masyarakat serta anggota TNI dimanapun berada khususnya anggota Kodim 0827/ Sumenep dihimbau agar selalu waspada dan tidak menanggapi permintaan uang atau fasilitas mengatasnamakan pejabat TNI atau Pejabat Kodam, Korem dan Kodim. [PUR/FER]