Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE—Ada yang menarik dalam pertemuan antara wartawan dan Kapolres Sumenep AKBP Rendra Radita Dewayana dan sejumlah petinggi Polres lainnya di Aula Sutanto. Seorang Jurnalist tiba-tiba menyentil AKP Hasanudin, Kasubag Humas Polres yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut.

“Jujur saja Pak ya, selama ini rekan-rekan wartawan kurang puas dengan cara komunikasinya Kasubag Humas Polres yang perlu dievaluasi oleh Pak Kapolres,”ujar salah satu wartawan kepada Kapolres Sumenep AKBP Rendra Radita Dewayana, di Aula Sutanto.

Mendengar permintaan wartawan soal Kasubag Humas Polres itu, Kapolres Sumenep tersenyum simpul sambil sesekali melirik ke wajah AKP Hasanudin yang kebetulan duduk didepan wartawan yang meminta Kasubag Humas segera di evaluasi agar hubungan baik dengan seluruh awak media di Kabupaten Sumenep tetap terjali dengan baik.

“Mohon maaf kalau soal Kabag Humas Polres itu memang seperti itu kemampuannya. Kalau masalah (mengganti) Kasubag Humas itu kewenangan Polda,” terang AKBP Rendra Radita Dewayana sambil tersenyum.

Selain itu, AKBP Rendra Radita Dewayana, juga menyampaikan permintaan maaf secara langsung terjadinya insiden pengusiran wartawan di Aula Sutanto Mapolres Sumenep. [ga3/fer]

HotNews:  Kisruh Lahan Proyek Berbuntut Panjang, Besok Perhutani Turun Gunung