MADURAEXPOSE.COM– Warga Kp. Cipanas Girang Desa Pasauran Kec.Cinangka menemukan mayat bayi yang mengapung di sungai cipasauran, mayat Bayi ini ditemukan dengan tali pusar yang masih menempel di tubuhnya.

Menurut informasi warga Pasauran Samadi, penemuan bayi pertama kali ditemukan oleh Asra warga Kp.Cipanas yang kebetulan ke sungai mau mancing ikan, pas di sungai melihat ada sosok mayat bayi mengapung disungai  tuturnya melaui telepon seluler , Senin sore (5/2/18).

Samadi mengatakan , bayi dengan panjang sekira 40 cm ini yang berjenis kelamin perempuan ini diduga  hasil hubungan gelap. yang diduga di buang ke sungai oleh orang yang tidak bertanggung jawab. katanya.

“Bayi saat ditemukan dalam posisi mengambang , masih lengkap dengan tali pusar yang masih  menempel, penemuan bayi ini membuat warga sekitar langsung ramai mengerumuni sekitar sungai. Ujarnya.

Belum diketahui secara pasti motif pembuangan bayi tak berdosa ini, sementara mayat bayi dibawa oleh pihak kepolisian untuk di autopsi, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan dan pengumpulan informasi ke warga sekitar termasuk keterangan dari saksi.

(gus/fer)