Umat Islam mengumandangkan takbir di Masjid Karay, Ganding, Sumenep, Jawa Timur (Foto: Ferry Arbania)
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep- Ribuan umat Islam di Desa Ketawang Karay, Kecamatan Ganding, sejak usai shala maghrib mengumandangkan takbir kemenangan, merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 H.Sumenep- Ribuan umat Islam di Desa Ketawang Karay, Kecamatan Ganding, sejak usai shala maghrib mengumandangkan takbir kemenangan, merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 H.

“Kami mulai puasa pada hari Rabu dan besok pagi kami shalat ied di masjid dan mushalla. Untuk desa lainnya masih kebingungan karena istilahnya ikut pemerintah. mereka belum bertakbir, katanya masih nunggu penggumuman dari pemerintah”, ujar Sayiful Rahman, Warga Desa Ketawang Karay, Ganding, Sumenep,Jawa Timur kepada Harianexpose.com, Kamis 16 Julli 2015.

“Kami mulai puasa pada hari Rabu dan besok pagi kami shalat ied di masjid dan mushalla. Untuk desa lainnya masih kebingungan karena istilahnya ikut pemerintah. mereka belum bertakbir, katanya masih nunggu penggumuman dari pemerintah”, ujar Sayiful Rahman, Warga Desa Ketawang Karay, Ganding, Sumenep,Jawa Timur , Kamis 16 Julli 2015.