Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM– Ghufron (23) warga Dusun Galis, Desa Pakamban Laok, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Madura, Jawa Timur dikabarkan melarikan diri usai membacok Mastahim alias P Her, Jum’at, 13 Oktober 2017.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 Wib di rumah korban Dusun Galis, Desa Pakamban Laok. “Itu terjadi di dalam rumah korban dengan menggunakan arit,” katanya.

Saat itu kata Suwardi, Mashatim sedang tiduran di dalam rumahnya. Tidak lama kemudian ada suara keributan terdengar olehnya. Namun, saat hendak keluar dari dalam kamarnya tiba-tiba Gufron datang dan pangsung membacok korban.

“Setelah itu pelaku langsung mendatangi istrinya dan minta uang serta perhiasanya. Usai diberikan pelaku meninggalkan tempat dengan membawa arit menuju arah barat,” ungkapnya.

Akibat peristiwa itu korban mengalami luka sobek bagian lengan dan tangan kiri serta dibagian perut kiri. “Pasca peristiwa itu korban dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis,” jelasnya.

Sementara pelaku hingga saat ini masih dalam tahap penyelidikan, termasuk motif penganiayaan itu. “Tersangka melarikan diri dan Kapolsek beserta aanggota melakukan Penyelidikan atau Pengejaran,” tegasnya.

(Jun/Kom)

Ilustrasi Foto:Istimewa.

HotNews:  Proyek Drainase Rp3,8 Miliar Bersumber Dari Dinas PUPRKP dan Cipta Karya Sumenep Disoal