Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Reporter : Luthfiadi
MADURAEXPOSE.com,PAMEKASAN– Dalam satu hari, dikabupaten Pamekasan terdapat dua kejadian yang hampir sama yakni tenggelamnya Ibu Hj Sulaiman kedalam Sumur di Bujur Timur Batumarmar dan Tenggelamnya Farhan di Waduk Begunung Klompang Pakong kejadian tersebut bersamaan dengan berjalannya peresmian waduk di desa kodik,Proppo,Pamekasan.

Nasib naas yang menimpa Hj sulaiman (40). Warga Dusun Trebung Oloh Desa Bujur Timur Kecamatan Batumarmar Pamekasan Madura Jawa Timur, yang ditemukan meninggal Dunia didalam sumur oleh Warga setempat.

Informasi dari salah satu warga setempat bahwa Pada hari Kamis (02/02/17) “Sekitar pukul 08.00 Wib Hj Sulaiman pergi mencuci baju di semur sekitar rumahnya,namun lama tidak pulang, akhirnya pihak keluarga Merasa curiga dan mencari korban ke beberapa tempat yang biasa dikunjungi.” Tutur Zaini

berbagai upaya pencarian dulakukan oleh pihak keluarga tetap tidak ada hasil, sehingga kemalaman harinya pihak keluarga mendatangi salah satu para normal untuk mengkonsultasikan kasus kehilangan tersebut. petunjuk dari para normal itu disuruh cari disekitar rumah korban. yakni ke sebelah tenggara rumahnya.

Sehingga Pihak keluarga bermsama masyarakat terus melakukan pencarian. dan ke esokan harinya. yakni jumat (03/02/17) sekitar pukul 07.30 WIB, Mayat Korban ditemukan didalam sumur dengan Baju cuciannya. akhirnya Keluarga Mayat tersebut langsung di Evakuasi serta dimakamkan.

HotNews:  Rumah Dan Meubel Terbakar di Pamekasan