Wanita Cantik Asal Lenteng Kepergok Mesum dipasar Anom

0
3142
Ilustrasi wanita diamankan petugas (Foto: Dok. MaduraExpose.com)

Sumenep, MaduraExpose.com- Sepandai-pandainya menyimpan bangkai, bau busuknya tercium juga oleh orang lain. Pepatah ini mungkin sangat cocok untuk menggambarkan perselingkuhan Yst (31) dan Amr (35), keduanya tinggal di Dusun Bugem, Desa Sendir, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (19/5/2015).

Wanita cantik berhijab yang sudah memiliki dua anak ini berprofesi sebagai penjual rempah-rempah di Pasar Anom Baru Sumenep. Yst merupakan istri syah dari Arm. Gelagat perselingkuhan Yst dengan Amr ini sebenarnya sudah lama tercium oleh pihak suami maupun orang tua mereka.

Informasi yang dihimpun MaduraExpose.com menyebutkan, kedua orang tua mereka berusaha menahan emosi dan tak henti-hentinya menasehati Yst agar segera bertobat dan menghentikan hubungan cinta terlarangnya dengan Amr. Rupanya, Yst sudah mabuk kepayang dan sama sekali tidak mengindahkan peringatan baik dari orang tuanya.

Sumber lain menyebutkan, terkuaknya perselingkuhan Yst dengan kekasih gelapnya itu, setelah Arm, suami tersanagka mengecek langsung istrinya di stand dagangan rempah-rempah, ternyata benar. Bagai disambar petir demi melihat istrinya sedang berduaan dengan begitu mesranya bersama pria lain yang masih tetangganya sendiri.

Tanpa panjang lebar lagi Arm langsung memarahi istrinya dengan sumpah serapah. Beruntung Amr pria selingkuhan Yst berhasil melarikan diri sebelum dihajar oleh suami Yst.

Petugas kemanan Pasar Anom yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan, saat kejadian, banyak orang bergerombol yang diduga kawanan dari Arm, suami Yst. Sementara Amr, menurutnya akan diserahkan kepihak berwajib untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus diproses lebih lanjut.

(m2d/bbs/fer)