Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MaduraExpose.com- Pemandangan di Kota Pamekasan tiba-tiba menjadi sedikit berbeda, ketika sejumlah orang yang diduga dari personel kepolisian, melakukan aksi turun jalan dan menggelar orasi didepan halaman Mapolres setempat, Sabtu (04/10/14) pagi.

Anggota polisi yang jumlahnya mencapai ratusan orang itu menuntut Komisari Polisi Hartono, Wakpolres Pamekasan, Kabag Sumda Kompol Sugeng Santoso berikut Kabag Ops Kompol Slamet Riady segera hengkang dari bumi Pamekasan.

Salah satu orator yang diduga anggota polisi aktif, dalam orasinya menyampaikan alasan mereka mendesak tiga petinggi Polres Pamekasan tidak layak karena sering berbuat sewenang-wenang terhadap bawahannya. Lebih-lebih ketika apel pagi, anggota polisi sering di caci maki dengan ucapan yang menyinggung perasaan.

“(Masa kami anggota pollisi) dibilangin pelacur, anjing dan dihina tiap harioleh Wakapolres, Kabag sumda, Kabag Ops” teriaknya.

Pantauan dilokasi, aksi ratusan anggota Polres Pamekasan itu sempat membuat bingung sejumlah petinggi polisi lainnya. Tampak Kasat Reskrim AKP Moh Nur Amin berusaha meredam emosi anggota kepolisian yang tengah berunjuk rasa. Sayangnya upayanya gagal dan aksi terus berlangsung memanas.
(bbs/jak/fer)