Bambang DH-Said Abdullah, Achmad Fauzi
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM—Sejak sepekan terakhir, sejumlah elit politik di empat kabupaten Sumenep diramaikan dengan perbincangan Achmad Fauzi, kader PDI Perjuangan yang juga keponakan MH.Said Abdullah, anggota DPR RI yang akan maju dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang dijadwalkan tahun 2018 mendatang.

Munculnya sosok Achmad Fauzi, dinilai banyak kalangan bukan sebuah kebetulan, mengingat figur anak muda yang satu ini sudah lama melintang didunia politik dan tergolong pengusaah sukses muda yang sangat lama malang melintang di ibu kota Jakarta.

“Kalau memang benar Wabup Fauzi itu akan dicalonkan di Pilgub Jaw Timur, saya rasa itu bukan sebuah kebetulan, mengingat track recordnya selama sudah bagus. Dia masih muda dan sukses sebagai pengusaha muda,” ujar Zaenuri,MP, pengamat politik dari Jatim Center Institute, saat berbincang dengan MaduraExpose.com, Senin 17 Oktober 2016.

Zaenuri menambahkan, meski bukan satu-satunya tokoh pemuda Madura yang terbilang sukses, sosok Achmad Fauzi akan menjadi estafet kedua yang memiliki kekuatan istimewa, dalam ikhtiar politik melanjutkan perjuangan Said Abdullah, yang pernah direkom oleh DPP PDI Perjuangan dalam pertarungan Pilgub Jawa Timur 2013 silam.

“Pak Said khan pernah direkom bersama Bambang DH sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub Jatim 2013 silam. Sebuah kepercayaan besar dari partai besuat Bu Megawati.

DPP PDIP merekomendasikan lagi kepada kadernya Achmad Fauzi, yang saat ini menjabat sebagi Wakil Bupati Sumenep,” pungkasnya. [Ferry]

HotNews:  Busyro Lengser, Tiket PKB "Ditangan" Unais Ali Hisyam