Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Langkah politik Wakil Bupati (Wabup) Sumenep Achmad Fauzi untuk memajukan daerahnya bukan sekadar isapan jempol, meski kapasitasnya hanya sebagai orang nomor dua, namun pembagian tugas di era pemeritahan saat ini sangat jelas melalui jargon “Menata Kota, Membangun Desa”.

“Kita jadikan momentum tahun baru 2017 sebagai lagkah awal yang nyata dalam melakukan perubahan Sumenep yang lebih baik,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (31/12/2016).

Peggiat Laskar Muda ini menjelaskan, momentum perubahan di tahun 2017 yang dimaksudkan, lebih kepada perbaikan sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Kita sudah bertekad untuk menuntaskan pembangunan yang belum terselesaikan sepanjang tahun ini pada lembaran baru di tahun 2017.

Pihaknya juga meminta masyarakat Sumenep, khususnya kalangan anak muda, agar mengisi momentum tahun baru 2017 dengan kegiatan yang positif.

“Jangan ada hura-hura ataupun hal-hal negatif dengan dalih untuk merayakan pergantian tahun 2017. Sebaiknya diisi dengan kegiatan yang positif,” pungkasnya. [Arbania]