Videotron Bupati dan SKPD berdiri megah di areal Arek Lancor Pamekasan, Madura, Jawa Timur/Madura Expose
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE–Reklame berbentuk LED (Baca, Videotron) yang terpasang di Dua tempat di Kabupaten Pamekasan mengagetkan beberapa warga yang lama tinggal di luar Pamekasan.

Pasalnya, di Kabupaten Pamekasan Videotron itu berisi konten kegiatan Bupati dan Juga beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten yang mempunyai Icon ‘Gerbang Salam’.

“Ini dibuat apa memang untuk sosialisasi kegiatan Bupati dan SKPD, atau untuk dikomersilkan yang dapat menambah PAD Pamekasan?.” Tanya B, warga yang melintas.

Sehingga, terang Pria yang mengaku lama di kota Surabaya ini, merasa kaget jika pembangunan yang menelan biaya ratusan Juta hingga Miliaran kalau hanya untuk kegiatan Pemkab.

“Ini katanya kan ratusan juta, bahkan yang di timur (depan Bappeda) menghabiskan miliaran. Masak cuma untuk beginian? ” Tanya B dengan nada sedikit heran.

“Saya sudah lama tidak tidak pulang ke Pamekasan, pas nyampek sini saya kaget. Hebat juga ya disini, Bupati dan SKPD Masuk TV Besar.” Celetuknya.

Alangkah lebih baiknya, terang B, Videotron ini dikomersilkan. Dengan begitu, lanjut pria yang mengaku sebagai Guru ini, Pendapatan Asli Daerah (PAD) akan semakin meningkat.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Pamekasan, Mohammad Zakir, beberapa waktu lalu menjelaskan, Videotron yang dibangun didepan Bappeda memang untuk dikomersilkan.

“Yang di Bappeda dikomersilkan. Perbup sudah tinggal tanda tangan bapak bupati.” Jelas Sakit melalui pesan singkat.

Saat ditanya lebih lanjut videotron yang dibangun di Sebelah selatan Taman Kota Arek Lancor, Sakit tidak memberikan jawaban. Hanya saja, Pihaknya berjanji untuk menjelaskan kepada Maduraexpose.com langsung di Kantornya. Sayangnya, hingga berita ini dikirim, Mohammad Zakir masih belum memberikan kepastian. [add/fer]

HotNews:  Rumah Dan Meubel Terbakar di Pamekasan