http://www.policeline.co/

MADURAEXPOSE.COM— Italia di masa mendatang akan menjadi salah satu negara muslim dunia. Pernyataan ini dilontarkan langsung oleh Uskup Agung Italia Monsignor Carlo Liberati.

Menurut dia, tak hanya Italia, tapi juga seluruh Eropa. Pernyataan yang dilontarkannya ini berdasarkan banyaknya jumlah imigran dari negara muslim yang masuk Benua Biru.

Uskup Emeritus dari Pompeii juga mengatakan hal yang sama.

“Dalam 10 tahun kita akan menjadi muslim karena kebodohan kita. Italia dan Eropa hidup akan hidup sebagai penyembah berhala dan atheis. Mereka akan membuat undang-undang yang melawan Tuhan dan mereka memiliki tradisi menyembah berhala,” ucap Uskup Emiritus, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (14/1).

Dia menambahkan, hal itu bisa saja terjadi kepada seorang Kristen yang tidak ke gereja, atau kepada mereka yang imannya kosong.

“Kita membutuhkan kehidupan Kristen sejati, namun yang kita lakukan sekarang bisa membuka jalan untuk Islam. Selain itu, mereka punya anak-anak, sedangkan kami (pastor) tidak,” sambung dia.

Menurutnya, jumlah orang beragama di Italia mengalami penurunan drastis sejak pengungsi masuk ke daratan Eropa.

Italia menjadi tujuan utama 330 ribu imigran muslim. Beberapa berasal dari Afrika, Timur Tengah dan Asia lewat jalur laut.

Jumlah muslim di Italia saat ini meroket sebanyak 2 juta orang pada akhir 2015, seperti dikutip dari data statistik resmi Italia.

(mdk/che)


loading...