Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep (Maduraexpose.com)–Bertempat di lapangan Makodim 0827/Sumenep Jl. Kesatrian No. 1 Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura-Jawa Timur, Upacara Bendera yang di selenggarakan secara rutin pada setiap hari Senin selalu di laksanakan guna mewujudkan serta memupuk jiwa Nasionalisme para Anggota Kodim Sumenep. Senin, (20/11/2017).

Selesai kegiaatan Upacara Komandan Kodim 0827 Letkol Inf Budi Santosa S, Sos., mengambil Jam Komandan untuk menyampaikan beberapa Penekan dan Arahan kepada semua anggota serta PNS kodim 0827/Sumenep.

Dalam penyampaian serta Penekanannya Dandin Sumenep Letkol Inf Budi Santosa S, Sos., Yang pertama ucapan terima kasih atas Pelaksanaan Upacara pada hari ini, dan atas kerjasamanya kepala seluruh Danramil Jajaran Kodim 0827/ Sumenep beserta seluruh anggota yang mana sudah melaksakan kegiatan dengan baik, sesuai dalam kegiatan program maupun yang non progaram.

Tingkatkan Kerja sama yg solid sama Instansi, Kepolisian, kecamatan, dan Aparat Desa di wilayah binaan masing-masing, silahkan memanfaatkan media masa untuk menambah wawasan baik itu media sosial (medsos), media elektronik (TV) bgt juga media cetak (Koran), didalam menggunakan medsos khususny saya berharap kalian bisa memilih dan memilah serta dengan tidah meninggalkan etika kesopanan guna untuk mencegah terjadinya hal-hal yang merugikan orang lain.

Dari segi pengamanan tubuh, Kedisiplinan perlu di tingkatkan dan hindari pelanggaran yang bisa mengakibatkan nama satuan, diri sendiri dan keluarga jadi jelek.

Dengan berita yang saat ini lagi marak beredar baik di media sosial, elektronik, atapun cetak berkaitan dengan pembebasan Sandra di Papua, itu suatu bentuk hasil kerja nyata rekan kita (TNI) untuk menunjukkan ke seluruh warga Indonesia bahwa kita bisa melaksanakan tugas dengan baik. Saya tekankan bahwa penyanderaan tersebut bukan tindakan dari Organisasi Papua Merdeka (OPM) melainkan kejadian tersebut di lakukan oleh Gerakan Separatis Bersenjata krn dalam penyandraan menggunakan senjata api, saya selaku Komandan Kodim menghimbau apa bila ada warga masyarakat bertanya pada kalian sampaikan bahwa penyanderaan tersebut di lakukan oleh Gerakan Separatis Bersenjata.

Yang terakhir yang perlu saya sampaikan saat ini musim tidak menentu, beberapa hari ini hujan turun khususny di kabupaten Sumenep, saya berharap kalian semua bisa jaga kesehatan diri sendiri begitu juga kluarga. “Jelas Komandan Kodim”.

Pada kegiatan Jam Komandan selesai upacara tersebut nampak hadir pleton Perwira yang mana Danramil Jajaran Kodim 0827, Pleton PNS Kodim 0827 dan Tiga Kompi Peserta Upacara Bintara dan Tamtama dari Jajaran Kodim 0827/Sumenep. (sur/fer)