Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

SUMENEP (MADURAEXPOSE.COM)- Dalam rangka liburan panjang anak Sekolah dan perayaan Natal tahun 2017 serta tibanya pada Tahun baru 2018, di tempat-tempat Obyek Wisata pasti ramai dikunjungi oleh Wisatawan dalam atau luar daerah Kabupaten Sumenep.

Maka perlu peningkatan masalah pengamanan di obyek-obyek tertentu seperti contohnya di tempat Wisata Tirta Sumekar Indah (TSI) yang berlokasi di Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Madura-Jawa Timur. Senin, (1/1/2018).

Untuk itu guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memberikan rasa aman serta nyaman dalam pelaksanaan warga masyarakat yang menghabiskan masa libur sekolahnya untuk menghibur, merefreshkan pikiran sejenak khususnya di wahana wisata, kita sebagai aparat kewilayahan tetap semangat dalam melaksanakan serta pengamanan dengan harapan pengunjung dapat beraktivitas menikmati diwaktu rekreasi seperti ini,” ucap Babinsa.

Pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas serta bekerja sama dengan pengelola dari Tirta Sumekar Indah (TSI) dengan harapan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi si pengunjung dan sekaligus untuk memantau perkembangan situasi Wilayah binaan Koramil 0827/01 Kota kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep agara tetap aman dan kondusif.

“setiap pada hari-hari libur dan hari raya biasanya pengunjung Obyek Wisata Tirta Sumekar Indah (TSI) meningkat drastis, pada pagi ini aj kurang lebih sudah 400 Orang pengunjung, maka dikerahkan personil pengamanan serta pengamatan yang di tujukan kepada Orang, barang, mengantisipasi terjadi tindak kriminal dan antisipasi arus lalulintas serta parkir agar tetap aman dan kondusif,” kata Babinsa.

(sur/fer)