Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Pamekasan,MaduraExpose– Dini hari sekitar jam 02.00 wib terjadi sebuah kecelakaan tunggal truk bermuatan keramik terguling dijalan Raya Tentenan,Larangan,Pamekasan. Minggu (29/1/17)

Berdasarkan pantuan maduraexpose, pagi sekali warga berdatangan untuk menyaksikan kejadian laka tersebut,
Sehingga membuat arus lalulintas macet hingga berjam-jam,hal tersebut di akibatkan adanya Truk dengan Nopol M 9148 VB yang terguling,bersamaan dengan itu pihak kepolisian polsek larangan melakukan evakuasi yang dibantu oleh warga.

Ziswanto selaku Kapolsek Larangan membenarkan dengan adanya kejadian tersebut. Dijelaskan pada sekitar jam 02.00 wib telah terjadi laka tunggal yaitu truk yang bermuatan karamik melaju dari arah Surabaya menju Batang Batang kabupaten Sumenep. Kendaraan tersebut mengalami patah AS roda depan sehingga menabrak pembatas jembatan.

Akibatnya truk terguling ke badan jalan sehingga keramik berserakan di tengah jalan dan mengganggu arus lalu lintas,dan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya sopir Darso (63) warga batang-batang sumenep mengalami luka ringan yaitu pada Lengan kanan mengalami luka lecet selanjutnya kejadian tersebut d laporkan ke piket laka lantas Polres Pamekasan,DUM,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan Polisi dan warga masih melakukan efakuasi,mengingat tumbahan dan kepingan keramik yang berserakan masih membuat macet arus lalu lintas. [lut/fer]

Reporter : Luthfiadi