http://www.policeline.co/

BANDUNG– Tria Devitasari (21) tak menyangka dirinya terpilih menjadi Puteri Indonesia Jawa Barat 2016.

Perempuan kelahiran Garut, 25 Oktober 1996, ini sebelumnya memang sering mengikuti kontes kecantikan.

Catatan prestasi Tria Devitasari diantaranya adalah Purna Paskibraka Indonesia (2012), Mojang Jajaka Garut (2013), Duta Wisata Jawa Barat (2015), dan Puteri Indonesia second Runner Up (2016).

Tria Devitasari telah terpilih untuk mengenakan mahkota Puteri Indonesia Jawa Barat 2018 setelah mengungguli 15 finalis Puteri Indonesia Jawa Barat lainnya.

Suasana ballroom seketika sunyi dan menegangkan saat Pemegang lisensi Pemilihan Puteri Indonesia Rezka Okto membacakan hasil penjurian. Semua tamu undangan begitu fokus mendengarkan Rezka Okto dengan iringan doa.

Rezka pun membacakan finalis yang terpilih dalam tiga besar. Mereka adalah Jeanatasia Kurnia Sari, Tria Devitasari, dan Jessica Fitriana yang mengenakan busana senada gaun hijau dengan dipadukan batik. Para finalis tiga besar itu bediri di atas panggung

Masih berusia 22 tahun, Tria Devitasari asal Garut memiliki faktor 3B yaitu brain, beauty, behavior yang menjadi nilai utama dari Yayasan Puteri Indonesia.

Saat ini Tria baru saja menyelesaikan kuliahnya di Telkom University jurusan manajemen informatika sistem informasi.

“Sungguh ini crown dikepala saya persembahkan untuk kedua orang tua saya, untuk warga Garut dan lebih khusus untuk seluruh rakyat Jawa Barat,” jelas Tria.

(Fiz/son)


loading...