Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300


Madura Expose. Sebuah toko baju terbesar dan sebuah rumah makan elit di Kota Sumenep dihantam angin puting beliung disertai hujan ekstrem, Rabu 13 Maret 2019.

Pantauan dilapangan, sebuah toko baju terbesar di Jl. Adirasa, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep mengalami kerusakan hebat dibagian depan bangunan toko.Bahkan atap bagian depan terlihat ambruk dan menindih sejumlah kendaraan bermotor.

Melihat kejadian yang mengerikan tersebut,sejumlah warga disekitar lokasi,terutama pengunjung toko tersebut berhamburan dan terlihat panik ketakutan.

“Waktu itu sekitar pukul 13.30 wib, hujan sudah hampir reda.Namun tiba-tiba teras toko ambruk,” demikian keterangan warga yang enggan disebutkan identitasnya kepada awak media.

Sementara itu, Edi Febiyanto salah satu pemilik toko yang menjadi korban cuaca ekstrem itu mengaku tidak tahu persis kronologi kejandian nahas tersebut.

“Saya tahunya dari karyawan,” ujarnya menerangkan.

Dirinya memperkirakan jumlah kendaraan yang tertimpa teras toko yang ambruk miliknya itu sekitar delapan hingga sepuluh unit sepeda motor.

Pantauan awak media hari ini,akibat hujan ekstrem dan angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Sumenep,tak hanya toko baju yang jadi sasaran.Bahkan sebuah rumah makan elit milik salah satu pejabat Pemkab Sumenep juga dikabarkan jadi sasaran. Tak hanya itu,sejumlah
pohon besar juga tumbang.

(Fer)