Tim Relawan Kepulauan Kangean Siap Menangkan Fauzi-Eva

0
287

Sumenep (Maduraexpose.com)–Pasca Fauzi-Eva mendaftar ke KPU, Relawan Kepulauan kangean semakin gencar dan gas pol melakukan simpatisan untuk pasangan bacabup-bacawabup Sumenep Fauzi-Eva di Kecamatan Arjasa menyatakan tekad bulat untuk memenangkan pasangan Sinergi Sumenep ini dalam pilkada 9 Desember mendatang.

Hal itu diungkapkan para relawan di Posko Relawan Fauzi-Eva, Di Kecamatan Arjasa yang diketuai oleh kordinator Relawan Kangean MUKHLIS FAJAR Minggu siang 8/9/2020) ketika ditemui pemberita.

Pada momen tersebut, MUKHLIS secara langsung berdiskusi serta mengatur strategi dengan para relawan dan pendukung Fauzi-Eva.

“Selain kesiapan pemenangan Di Kecamatan Arjasa, kita juga harus perkuat team Di kecamatan Kangayan dan kita harus bekerja keras untuk kemenangan calon kita sebagai orang nomer satu dan nomer dua di Kabupaten Sumenep yang akan peduli kepada rakyat khususnya di kepulauan ini” ujar MUKHLIS.

“Hal ini kita dilakukan sebagai bentuk perjuangan kita kepada pemimpin yang akan merperjuangkan nasib rakyat kepulauan Dan mementingkan peningkatan perekonomian rakyat kepulauan”, tambahnya.