Tiga Pelaku Ditangkap, Brimob Polda Masih Bertahan di Arjasa

0
534

polres_bekuk_tersangka

Sumenep (MaduraExpose.com)- Meski tiga orang tersangka sudah dibekuk aparat kepolsian , Namun pimpinan Polres belum juga memulangkan pasukan berupa satu kompi Brimob dan satu pleton Dalmas Polres Sumenep.

Seluruh pasukan yang terdiri dari satu Kompi Brimob Polda Jatim dan Satu Pleton Dalmas Polres Sumenep masih bertugas mengamankan situasi sekaligus mengejar pelaku lain di Kangean, Pulau Arjasa.

Mereka disebar ke sejumlah pelabuhan untuk menyisir aktifitas warga yang hendak menyeberang keluar daerah. Pelabuhan itu, timpalnya, sangat dimungkinan pelaku lain untuk melarikan diri keluar daerah melalui jalur laut.

”Petugas masih bertugas memburu tersangka lainnya. Mereka disebar kesejumlah pelabuhan yang menjadi akses keluar masuknya warga keluar daerah”, terang AKBP Mardjoko, Kapolres Sumenep, Madura, Minggu (31/8/2014).

Kapolres Sumenep juga mengklaim situasi Kamtibmas di kepulauan itu sudah mulai kondusif. Bahkan, saat ini puluhan warga dibantu aparat dari Koramil Arjasa secara sukarela melakukan perbaikan Mapolsek Kangean yang beberapa waktu lalu dirusak massa. (idi/fer/meX)