Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

74f207603b94798d512b9bd8126f9efa_MMaduraExpose.com, SURABAYA- Pergantian tiga Kapolres dijajaran Polda Jatim berlangsung di Mapolda Jatim Surabaya. Sabtu, (30/8/14). Ketiga Kapolres yang dimutasi tersebut yaitu Kapolres Madiun Kota, Kapolres Madiun dan Kapolres Trenggalek

Kapolres Madiun Kota AKBP Anom Wibowo Sik MSi dimutasi sebagai Wadirreskrimsus Polda Jatim, Kapolres Madiun Kota akan ditempati oleh AKBP Farman SH Sik MH yang sebelumnya sebagai Kabagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kapolres Trenggalek AKBP Denny Setia Nugraha Nasution SIK yang digeser ke Madiun dan kursinya akan ditempati pejabat baru dari Bid Propam Polda Jatim yaitu AKBP Sudjarwoko SH, SIK, MH Kasubbidwabprof Bidpropam Polda Jtm.

Kapolres Madiun AKBP Rakhmad Setyadi SIK SH MH dimutasi ke Mabes Polri untuk menduduki sebagai KasubbagmutjabPamenti Bagmutjab Robinkar SSDM Polri, Kapolres Madiun akan ditempati oleh mantan Kapolres Trenggalek.

Kapolres Tulungagung AKBP Whisnu Hermawan Februanto SIK MH dimutasi ke Polda Jawa Barat sebagai Wadireskoba Polda Jabar, sedang Kapolres Tulungagung akan diduduki AKBP Bastoni Purnama SIK yang sebelumnya sebagai KasubbagmutjabPamenti Bagmutjab Robinkar SSDM Polri

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan dilakukan didepan Kapolda Jatim Irjen Pol Unggung Cahyono. Usai pelaksanaan sertijab ketiga Kapolres tersebut dilanjutkan acara fun bike dari Polda Jatim menuju Pantai Kenjeran yang menempuh jarak kurang lebih 20 km. (***Hms/Sudi/Ipj)