MADURAEXPOSE.COM– Baru-baru uni, masyarakat Sumenep dihebohkan dengan ulah seorang pria yang nekad membawa sayur mayur kedalam Gedung DPRS Sumenep, Madura, Haha Timur.

Hasil penelusuran media uni, ternyata Pria berjenggot yang langsung membuka lapak didepan pintu masuk Komisi II DPRD Sumenep itu ternyata Ki Demang alias Zaenuri,MP Warga Desa Ketawang Larangan, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Hebohnya lagi,pria yang selalu tampil dengan sederhana itu, selama ini memang dikenal “nyelenih” dan aksinya selalu mengundang decak kagum banyak orang. Maklum, Ki Demang atau biasa dipanggil juga Kang Nur ini memang dikenal aktivis yang kritis.

Selain membawa sayuran yang sangat banyak, Ki Demang juga membawa sejumlah poster dari kertas yang kemudian ditempelkan dibagian tembok Kontor DPRD Sumenep.

Poster yang dibawanya beris yel-yel menarik dan seolah menyindir para pemangku kebijakan yang dinilai belum maksimal mengurus Pasar Anomt.

“Apa Kabar DPRD yang Terhormat dan Nasib Revitalisasi Pasar Tradisional Bagaimana??.
“Jangan Biarkan Pasar Kumuh”,

Selain membawa sayur mayur, Ki Demang juga membawa jagung, pisang Dan bahkan kerupuk. Sontak, Aksi tunggal dari Mantan Kades Larangan ini menjadi pusat perhatian banyak orang.

“Saya hanya ingin mengingatkan pemerintah daerah,terutama Komisi II DPRD Sumenep agar pasar anom Baru Sumenep tidak kumuh,”

(fer/pol)