Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM– Teror bom sejenis bondet (bom ikan) meluluh lantakkan sebagian Balai Desa Guluk-Guluk,Sumenep,Madura pada Sabtu dini hari sekitar pukul 02.30 wib, 13 Januari 2017.

Masyarakat berharap agar polisi segera mengunkap pelaku, berikut otak intelektualnya.

“Dibawah kepemimpinan Kapolres Sumenep yang baru ini, kami berharap pihak kepolisian tidak main-main untuk segera menangkap ppelaku dan otak intelektualnya,”hara Sujono, salah satu Fungsionaris KONTRA”SM Sumenep kepada media ini, Sabtu malam 13 Januari 2018.

Diberitakan media sebelumnya, Pasca terjadinya kekosongan jabatan Kepala Desa (Kades) Guluk-Guluk karena yang yang bersangkutan tersandung kasus korupsi raskin, situasi politik di desa tersebut hingga saat ini cenderung memanas.

Ditengah panasnya situasi politik desa saat ini, mendadak Kantor/Balai Desa Guluk-Guluk di bom menggunakan bondet (sejenis bom) ikan oleh Mr. X alias orang yang tak dikenal, Sabtu dini hari, 13 Januari 2018.

Akibat dilempari bondet tersebut, menyebabkan bangunan gedung rusak para dan bagian kaca jendela hancur.

“Menurut saya ini sudah bagian dari teror yang harus segera diusut tuntas oleh pihak aparat kepolisian, “uangkap salah satu warga Desa Guluk-Guluk sambil meminta identasnya dirahasiakan.

Sementara pihak kepolisian setempat mengklaim sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polres.

“Kami masih melakukan penyelidikan,” ungkap Ipda Sutrisno, Kapolsek Guluk-Guluk, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu.

(m12/fer)

HotNews:  Siswi Sumenep Jadi Budak Nafsu Oknum ASN