Pemeran video bugil siswi SMP beredar di Jawa Timur
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Maduraexpose.com,Sumenep- Masih ingat tentang video mesum yang berdialog bahasa Madura yang sempat menghebohkan warga Desa Bantelan dan Sergang Kecamatan Batu Putih beberapa waktu lalu? Ternyata dalam pengamatan Maduraexpose.com, video mesum yang beredar dari HP ke HP warga itu diduga kuat,pelaku warga setempat.

Adapun adegan tak senonoh yang diperankan dua anak manusia berlainan jenis yang sudah mabuk kepayang itu berdurasi 3 menit 57 detik. Pemeran wanita dalam video mesum itu tampak jelas terekam sambil sesekali mengibaskan rambutnya yang panjang terurai bak liuk sungai air gangga. Sementara pemeran pria dalam video tersebut sengaja disembunyikan. Hanya sesekali terdengar suaranya dalam bahasa Madura, meminta ‘lawan mainnya’ meningkatkan permainan ranjangnya lebih seru lagi.

“Agar tidak meracuni generasi muda yang lain, kami berharap aparat kepolisian segera menangkap para pemeran video mesum tersebut dan memperosesnya sesuai hukum yang berlaku”, harap Jamilah, salah satu pengajar madrasah disalah satu Pondok Pesantren terkenal di Sumenep, Madura, Jawa Timur.

(khz/***)