Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM—Teka-teki kecelakaan tunggal di jalan raya kawasan Gunung Gigir, Bangkalan, Madura ternyata milik salah satu petinggi Partai Nasdem asal Kota Sumenep, yakni H. Moh. Husni, Selasa 10 Oktober 2017.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB itu karena sopir pribadi korban diduga menghindari rintangan. Akibatnya, mobil mewah itu menghantam sebuah pohon besar yang tumbuh menjulang dikawasan tersebut.

“Waduh, itu mobil saya Mas, yang kecelakaan dan kebetulan diberitakan MaduraExpose.com pagi tadi di Bangkalan, “,ungkap H. Moh. Husni kepada MaduraExpose.com melalui telpon genggamnya.

Politisi muda asal Pulau Kangean Sumenep ini menambahkan, sebelum kejadian, sopir menghindari rintangan mendadak hingga membanting setir ke kanan hingga tanpa ada mobil yang ditumpanginya nyungsep keluar aspal.

“Saat membanting setir itulah mobil kami terjun keluar aspal dan menghantam sebuah pohon besar”, imbuhnya.

Pria yang dikenal pengusaha muda yang pernah digadang-gadang akan maju sebagai Bupati Sumenep ini mengaku masih beruntung, meski mobilnya hancur dibagian depan, namun seluruh penumpang dalam kendaraan tersebut dalam kondisi selamat.

Sebelum terjadi musibah laka tunggal, Mobil dengan nopol M 1351 VJ itu melaju dari arah timur menuju Surabaya. Namun begitu hendak melintasi kawasan Gunung Gigir Bangkalan, musibah kecelakaan itu terjadi.

(Slamet/Ferry)

HotNews:  Jabatan Berakhir, Kades Pagar Batu Ucapkan Terimakasih Lewat Medsos