Batik Madura Asli  Harisa TP295. Batik Gentong. (Batik Harisa)
Batik Madura Asli Harisa TP295. Batik Gentong. (Batik Harisa)
MaduraExpose.com- Apakah anda ingin tampil cantik namun tidak hanya mengandalkan make-up yang tebal atau tas dan sepatu yang mahal?

Salah satu cara terbaik adalah menentukan pakaian yang benar-benar bisa membuat anda nyaman, tampil cantik dan tidak membosankan. Pilihan yang bisa anda coba adalah dengan pakaian batik, salah satu pakaian yang saat ini banyak digandrungi dewasa maupun muda-mudi.

Bila anda ingin mengenakan batik dengan warna-warna yang berani, pilihan tepat adalah batik Madura. Batik satu ini memang sudah tdak diragunakan lagi keunikan motif dan warna yang ditampilkan tergolong berani. Jenis batik ini banyak diminati anak muda yang ingin tampil cantik dan berani.

Keunikan batik madura membuat orang semakin terpikat bahkan mereka tidak segan-segan membeli beberapa motif batik yang diinginkan. Untuk mendapatkan batik madura dengan kwalitas terbaik, anda pun perlu memilih toko batik yang benar-benar tepat sekalipun anda membelinya di toko online.

Dengan daya tarik yang mengandalkan pada motif dan warna yang tajam tersebut, batik Madura saat ini digunakan untuk berbagai model pakaian. Bila dibandingkan dengan batik dari pulau Jawa, batik Madura memang lebih berani dan terlihat lebih ekspresif bila dikenakan di tubuh seseorang. Batik ini memang lebih berani dalam menampilkan warna yang ekstrim dan inilah daya pikat bagi orang yang melihatnya.

Sekali anda melihat batik Madura maka anda akan terpesona dan ingin membelinya. Batik ini menampilkan motif yang bebas yang mengambarkan masyarakat pesisiran. Motif yang bebas dan lebih berani dalam pewarnaan akan membuat tampilan batik semakin nyentrik bila dibalutkan pada tubuh anda.

Selain itu batik ini juga dibuat dengan cara yang unik, bahkan berbeda dari pembuatan baik-batik di daerah lainnya.Batik Madura dibuat dengan merendam kain kedalam gentong hingga 60 hari atau dua bulan. Semakin lama merendam kain batik maka warna yang dihasilkan semakin cerah dan awet.

Salah satu batik Madura yang mahal adalah batik Gentongan, hal ini karena pembuatannya juga unik dan membutuhkan waktu yang lama. Batik yang dihasilkan oleh pengrajin batik di Madura ini memiliki beberapa motif klasik dengan warna dan corak berbeda.

Batik Madura dengan motif klasik diantaranya adalah sisik amparan, sisik malaya dan carcena. Selain itu masih banyak lagi motif batik Madura yang bisa anda miliki.

Kini,dimana anda bisa mendapatkan batik terbaik yang memiliki warna ekstrim dan memikat tersebut? Untuk mendapatkan berbagai motif batik dari Madura anda bisa memilih Batik Tulis Harisa, salah satu toko online yang menyediakan berbagai motif batik Madura dengan warna dan harga yang berbeda.

Anda bisa mendapatkan batik tersebut mulai dari harga 100 ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Dengan kualitas terjamin dan barang asli, maka anda bisa bergaya dengan berbagai model busana.

Batik Madura yang pada toko online kami adalah batik asli yang memiliki kualitas terbaik dan nyaman digunakan. Batik tersebut bisa anda gunakan untuk membuat gamis, pakaian santai, pakaian kerja maupun model busana lainnya.

Dengan harga terjangkau anda bisa bergaya dimanapun dan pastinya berbeda dari rekan lainnya. Batik Tulis Harisa menyediakan batik Madura dengan corak atau motif maupun warna yang bisa disesuaikan dengan umur anda, kebutuhan dan budget. (*)batik-tulis-harisa