Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

DENPASAR – Kecelakaan lalulintas hingga memakan korban jiwa terjadi di Jalur Denpasar- Gilamanuk wilayah Banjar Batulumbang, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg , Tabanan, Rabu (27/7/2016).

Seorang sopir truk Mitsubishi, Muzammil (39) asal Pamekasan, Jawa Timur, langsung tewas di tempat.

Anggota kepolisian Polres Tabanan yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan, kronologis kecelakaan tersebut bermula saat truk Mitsubhisi DK-9548-BD datang dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju arah timur jurusan Denpasar.

Disaat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan Truk Toyota DK-9544-SC yang dikemudikan oleh Hanapi (55) asal Banyuwangi, Jawa Timur.

Kedua truk ini bertabrakan saat kendaraan yang dikemudikan Muzammil mengambil lajur melewati marka jalan, hingga terjadi tabrakan tepat di selatan markas jalan truk Toyota. Akibatnya pengemudi truk Mitsubishi tewas karena mengalami luka cedera kepala berat.

Sementara itu Hanapi pengemudi truk Toyota hanya mengalami sakit pada punggung dan dirawat di UPTD Puskesmas Selemadeg. “Dugaan sementara penyebab kecelakaan karena sopir truk Mitsubishi mengantuk. Saat ini masih proses penyelidikan,” pungkasnya.

(SindoNews)