Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE–Dua pengendara motor yakni Rahyadi (62), dan Moh Hambali (29), warga Dusun Bulu, Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas seketika setelah motor yang dikendarainya menghantam trotoar di Jalan Raya Sumenep-Pamekasan, tepatnya di depan Pengadilan Agama Sumenep, sekitar pukul 03.30 Wib kemarin.

“Dua korban itu berboncengan mengendarai motor M 5431 WL. Tak tahu kenapa setelahmelintas didepan kantor PA, motor yang dikemudikan Hambali dan membonceng Rahyadi, tiba-tiba nabrak trotoar,” kata Ainul (25), salah satu kerabat korban.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah dr Moh Anwar Sumenep. Namun nyawanya tidak tertolong, lantaran tubuh keduanya sudah remok, ada kemungkinan korban sudah tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin saat dihubungi melalui telepon selulernya, menduga dua pengendara motor itu kurang konsentrasi. Sehingga kendaraan yang dikemudikannya, menabrak troroar.

“Ada kemungkinan korban memang konsentrasi saat berkendara, makanya ia nabrak.Tapi lebih jelasnya tunggu hasil olah TKP anggota lantas, karena Kasus itu masih dalam penanganan Satlantas,” pungkasnya.(diens)