Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM– Ikatan Mahasiswa Sampang di Malang (IMASAMA) sukses melaksanakan kongres dan Pemilihan ketua umum baru.

Dalam kongres IMASAMA ini, Syarif Hidayatullah menang telak dari calon lainnya. Kurang lebih ada 50an peserta, Syarif Hidayatullah meraih suara terbanyak dan otomatis terpilih menjadi ketua umum IMASAMA periode kepengurusan 2017-2018.

Moh. Al Farizi KA selaku ketua panitia mengatakan kepada maduraexpose.com, Senin 20 Maret 2017 bahwa pelaksanaan kongres IMASAMA berjalan lancar tidak ada hambatan.

“Alhamdulillah panitia sudah bekerja keras untuk kelancaran kegiatan dari tanggal 18-20 ini. Kami mengharapkan kedepannya IMASAMA kan menjadi wadah silaturahmi Mahasiswa daerah Kab.Sampang “ujarnya.

Ketua umum terpilih langsung memberi sambutan sekaligus intruksi untuk menyolidkan kembali elemen IMASAMA untuk bergotong royong bersama membangun kualitas SDM Kabupaten Sampang

“Dengan selesainya kongres dan Reorganisasi ini mari rapatkan barisan untuk berkontribusi penuh terhadap kabupaten Sampang untuk lebih maju, kita tunjukkan bahwa Mahasiswa suatu elemen penting untuk membangun daerah”. Tukas Mahasiswa Sosiologi Universitas Muhammadiyah Malang itu. (Zyn)