Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MaduraExpose.com- Setelah resmi mendeklarasikan diri beberapa waktu lalu, para pengurus Konvensi Rakyat Sumenep (KRS) mulai bekerja ekstra melakukan pengumpulan KTP dan proses penjaringan figur yang layak dan berminta untuk maju menjadi calon Bupati pada Pilkada Sumenep 2015 mendatang.

KRS sendiri, dalam agenda kerjanya, menargetkan proses penjaringan yang dilakukan dengan amat selektif, mengingat calon atau figur yang bakal diseleksi melalui jalur indpendent atau non parpol.

“KRS lahir sebagai agen perubahan dalam melahirkan calon pemimpin Sumenep yang lebih baik kedepan”, ujar Syafrudin Budiman melalui sambungan telponnya kepada MaduraExpose.com, Jum’at (5/9/2014).

Pihaknya tak ingin muluk-muluk dalam menjaring calon bupati Sumenep mendatang. Namun sebagai gerakan yang memiliki komitmen membangun kinerja pemerintahan yang lebih pro rakyat, pihaknya bersama-sama seluruh SDM KSR tidak ingin asal comot calon pemimpin.

“Komitmen kita murni untuk kepentingan rakyat Sumenep lebih baik. Kuncinya, kita harus melahirkan pemimpin yang juga jauh lebih baik kedepan. Mari bergabung dengan KRS memperjuangkan pemimpin masa depan”, imbuhnya. (fer/mex)