Survei Terbaru, Elektabilitas Achmad Fauzi diposisi Puncak

0
872
Achmad Fauzi

MaduraExpose.com- Prediksi banyak kalangan terkait pendatang baru di bursa Cabup dan Cawabup Sumenep 2015-2020 yang memiliki elektabilitas tinggi nyaris tak terbantahkan. Begitu juga keyakinan banyak pihak yang sebelumnya meyakini, tokoh pemuda akan jauh lebih diterima dihati calon pemilih menjelang pesta demokrasi tingkat daerah.

Adalah Achmad Fauzi, yang belum genap enam bulan ‘turun gunung’ memperkenalkan diri sebagai bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati ditengah masyarakat Sumenep, dirinya sudah mendapat ruang lebih banyak ‘menyihir’ masyarakat dengan konsep perubahan menuju Sumenep jauh lebih baik.

Terbaru, Lembaga Survei Proximity menempatkan Achmad Fauzi diposisi puncak dalam meraih simpati masyarakat Sumenep. Fluktuasi ini cukup menegangkan setelah sebelumnya, lembaga riset, strategi and konsultan politik ini menempatkan Said Abdullah tertinggi ditingkat elektabilitasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun MaduraExpose.com, ada 4 kandidat yang diunggulkan Proximity berdasarkan elektabilitas Cawabup yang menggambarkan tingkat pilihan (voted) terhadap nama-nama bakal calon wakil bupati Sumenep dengan memberikan petunjuk nama-nama Cawabup kepada responden.

Elektabilitas Bacabup Sumenep (aided) mulai dari yang tertinggi Achmad Fauzi (26,3 %), Hj Dewi Khalifah (22,8 %), KH Ilyasi Siraj (12,0 %) dan KH. Unais Ali Hisyam (8,5 %).

 

(Ferry Arb)

Email Redaksi: maduraexposenews@gmail.com