Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep (MaduraExpose.com)- Sejak beberapa bulan terakhir ini, Ketua Gerakan Masyarakat Sumenep Sejahtera H.Moh. Sahnan, SH asal kepulauan Sumenep, tengah gencar-gencarnya melakukan serangkaian kegiatan ditengah masyarakat.
Beredar kabar, yang bersangkutan bakal maju dalam bursa Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada/Pilkada) Sumenep 2015 mendatang.

Ditengah popularitasnya yang mulai meluas dikalangan warga, tiba-tiba tokoh ini mendapat serangan hebat di dunia maya. Sebuah foto yang mirip dirinya bersama seorang perempuan berjilbab .Busahnan, dalam status itu pernah menjadi seorang tekong (calo) bagi masyarakat Kangean yang hendak bekerja ke luar negeri. Foto itu juga di posting pemilik akun facebook Sumekar Mantap pada tanggal 23 Agustus 2014 lalu.

Dalam status yang dirilis komunitas facebooker yang diberi nama Media Kangean, mereka menuliskannya dengan nama Busahnan. Bahkan seorang facebooker mengkait-kaitkan tokoh itu dengan insiden bentroknya aparat kepolisian dengan warga, yang berujung pada penangkapan sejumlah warga Arjasa.

“de rea ckna otakna (ini tah, otaknya) penyebab bentrokna (bentroknya) warga dengan oknum polisi di arjasa”, tulis facebooker Media Kangean dengan akun Ahmad Amin, Minggu (31/08/2014) malam sekitar setengah pukul 20.30 wib.
Ia juga menuliskan sebuah status di Media Kangean meneruskan status putra kepulauan. Ini statusnya yang dirilis MaduraExpose.com mala mini:

MENERUSKAN STATUS PUTRA KEPULAUAN :
Maaf, pekerjaan saya adalah tekong yg pernah jadi korban Busahnan, perlu saya jelaskan kpd masyarakat sumenep :
1. Apa masyarakat kangean sudah lupa bahwa Busahnan penipu besar? Beberapa tahun yg lalu ribuan TKI di Madura di tipu dg cooling visa palsu dan semua TKI terlantar.

2. Busahnan sebagai Germo, mengirim ratusan wanita dari jawa barat dijanjikan kerja di Malaysia tapi kenyataannya dijadikan wanita penghibur di Batam.

3. Setelah dapat uang banyak dari 2 kejadian tersebut, Busahnan melarikan diri ke Banjarmasin, ternyata di Banjar bisnis batu baranya dilakukan cara tipu sana tipu sini.

4. Masih ingat penembakan orang Sapaken di Batam beberapa tahun yg lalu ? Sdr. Saukani tewas ditembak oleh orang-2 nya Busahnan yang sampai sekarang belum terungkap atau sengaja ditutupi sama Polisi ??

5. Busahnan pernah di tahan di Polda dan mendekam 8 bulan sbg narapidana dipenjara di LP Kalisosok Surabaya.
6. Busahnan, empat kali kawin cerai dan anak istrinya diterlantarkan , saat ini adalah istri yg ke empat.
7. Mengaku bergelar SH, kapan sekolahnya? dan dimana? Ha ha……

8. Busahnan dan kakaknya yang bernama Saget sama saja kerjanya : “Kalau gak NIPU ya DITIPU”

Maaf, saya tidak dukung siapapun !! Tapi saya WAJIB menyampaikan kpd masyarakat sumenep agar tdk tertipu dg akal bulus Busahnan. Insya Allah, semua kasus ini akan terkuak dan heboh saatnya nanti dan saya yakin sebenarnya masyarakat kangean sudah banyak tahu masalah ini. Sbg orang Islam saya bersumpah “Demi Allah, Walllahi, keluar agama Islam apabila apa yg saya sampaikan ini tidak benar adanya. (fer/mek/fac)

Sumber: Sumekar Mantap
Media Kangean