Soengkono: Yang bilang Saya Mundur, Itu Fitnah!!!

0
691
SKK Migas Ami Hermawati menyerahkan bantuan komputer dari Santos (Madura Offshore) Pty, Ltd. secara simbolis kepada lembaga pendidikan di Sumenep melalui Wakil Bupati Soengkono Sidik di Aula Arya Wiraraja Pemkab Sumenep (Ist/Radar Madura)

Sumenep, MaduraExpose.com- Setelah beberapa lama dikabarkan mundur dari proses pencalonan diri sebagai Calon Bupati Sumenep priode 2015-2020, akhirnya Soengkono Sidik angkat bicara menanggapi adanya rumor dirinya mundur dengan alasan Ramdlan Siraj tidak mencalonkan diri sebagai Wabup karena aturan baru.

“Yang bilang saya mundur atau gagal mencalonkan diri sebagai Calon Bupati itu Fitnah”, ujar Soengkono Siddik, Wakil Bupati Sumenep priode 2010-2015 di ruang kerjanya, beberapa hari yang lalu kepada MaduraExpose.com.

Wabup pasangan dari Abussidik ini menambahkan, sejauh ini, pencalonannya tidak ada kendala dan dirinya memastikan tetap akan maju meski dikabarkan mundur dari pencalonan.

“Fitnah saya akan mundur itu bisa jadi karena dari hasil survei, suara saya tertinggi setelah K.Busyro (Bupati Sumenep, Red). Saya tetap maju sebagai Cabup dari partai politik bukan independent”, imbuhnya.

Disinggung tentang pasangan Abussidik, dirinya enggan berkomentar lebih banyak. Kendati demikian, pihaknya mengaku para simpatisan dan loyalis A.Busyro Karim – SOengkono Sidik (Abussidik) masih banyak yang mendukung Soengkono.

“ALhamdulillah para pendukung Abussidik masih banyak yang mendukung saya dan sampai detik ini masih melakukan komunikasi secara intensif”, paparnya panjang lebar.

(Fer)