Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Sejumlah kalangan mengaku sangat menyayangkan banyaknya situs web milik instansi pemerintah daerah di sejumlah SKPD tidak dikelola dengan baik, dan cenderung hanya sekadar menggugurkan kewajiban.

“Kami melihat banyak situs web di instansi Pemkab itu tidak dikelola secara profesional. Banyak yang ditelantarkan karena jarang update informasi seputar urusan kantor mereka,” ujar Rudi, salah satu warga netizen kepada Maduraexpose.com, Kamis (12/1/2017).

Pantauan Maduraexpose.com hingga pukul 8.38 WIB hari ini, sejumlah website milik SKPD terpantau ada yang memiliki postingan terakhir tahun kemarin. Seperti terlihat pada website resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumenep. Postingan terakhir http://bkpp.sumenepkab.go.id tertanggal 27 Desember 2016 dengan artikel: Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2017.

Parahnya lagi, situs web milik Disnakertrans Sumenep dengan alamat website http://disnakertranssumenep.com memiliki postingan terakhir tertanggal 02-09-2016 dengan artikel: TKA Jatim Wajib Berbahasa Indonesia.[Ferry]

HotNews:  HM Husni Pengusaha Muda Sukses Ini, Siap Lawan Achmad Fauzi Di Pilkada Sumenep 2020