Siswi SDLB Melahirkan, Janji Kapolres Sumenep Ditunggu!!

0
2948

Sumenep (MaduraExpose.com)- Lahirnya bayi laki-laki dari seorang siswi kelas VI Sekolah Dasar Luar Bisa (SDLB) Kecamatan Saronggi, Sumenep yang diketahui masih berusia 14 th.

Mebuat warga setempat berharap Kapolres Sumenep segera menepati janjinya untuk mengungkap siapa pelaku hamilnya siswi tersebut yang hingga saat ini masih misterius.

WNT (nama samaran) hamil 8 bulan dan melahirkan dengan cara operasi Caesar di RSUD H.Moh Anwar Sumenep pada Senin (13/10/2014).

Informasi yang dihimpun MaduraExpose.com menyebutkan, proses persalinan siswi SDLB dimulai pukul 09.00 WIB tanpa hambatan hingga melahirkan pada pukul 11.00 WIB dalam kondisi sehat, begitu juga dengan sang bayi laki-laki.

Kondisi bayi dalam kondisi normal dengan berat badan 2,8 kilogram, panjang 60 cm dengan ciri kulit putih bersih.

Sebelumnya, kehamilan WNT berbuntut pada pemutasian seorang siswa bernama Ayik ke sekolah lain dengan alasan demi menghindari tekanan dan ancaman kekerasan dari pihak –pihak tertentu.

Pengungkapan pelaku oleh aparat kepolisian sempat terhenti karena masih menunggu kelahiran bayi untuk dilakukan tes DNA.

Sebelumnya, Kapolres Sumenep, AKBP Mardjoko kepada awak media berjanji untuk mengungkap pelaku dengan menyarankan orang tua korban melaporkan kasus hamilnya siswi SLB itu tersebut secara resmi.

Proses pengungkapan akan dilakukan pihak kepolisian, setelah masa persalinan. (fer/**)