Sumenep,(Maduraexpose.com)Meninggalnya almarhum Ahmad Budi Cahyono sebagai guru honorer ditangan muridnya sendiri, mendapat perhatian khusus dari Forum Guru Honorer Katagori 2 (FHK2) Kabupaten Sumenep,Madura Jawa Timur,menggalang dana untuk diberikan ke istri almarhum.

Atas perhatiannya terhadap sesama guru honorer , puluhan honorer K2 tersebut menggelar sholat gaib bersama di Masjid Jamik setempat,setelah selesai melakukan sholat dilanjutkan turun ke jalan dengan aksi penggalangan dana.diperempatan jantung kota kecamatan kota kabupaten Sumenep.

Ketua FHK2 Kabupaten Sumenep, Abd Rahman mengatakan bahwa penggalangan dana ini bentuk bela sungkawa kepada almarhum dan nanti hasil dari semua ini,dana tersebut akan kami serahkan langsung kepada istri almarhum (korban) di Kabupaten Sampang.

Menurut Rahman biar bantuan ini nanti bisa membantu kebutuhan keluarga almarhum yang ditinggalkan,” Jelasnya. Jumat 2/2/2018.

Penggalangan dana ini kami lakukan selama 3 hari yaitu dari tanggal 2 sampai 4, hari minggu dan setelah itu kami bersama – sama memberikan langsung dana yang kami kumpulkan ke keluarga almarhum.

(cho/red)