Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Kebersamaan dan Keceriaan Satgas TMMD Ke – 100 Tarogan Makan Bersama Dengan Masyarakat.
 

MADURAEXPOSE.COM,SUMENEP- Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke- 100 Tahun 2017 di wilayah Kodim 0827 Sumenep tidak hanya terlihat disaat melakukan pembuatan tandon air, pembangunan Paving dan pembuatan gorong-gorong serta renovasi Masjid‎, akan tetapi disaat sarapan pagi, makan siang dan makan malam terlihat rukun dan akrab. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat. Sabtu (30/9/2017) siang.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD di Desa Tarogan masuk wilayah Kodim 0827 Sumenep yang sedang menikmati makan siang bersama dengan masyarakat di rumah Bapak Muksin Dusun Kebun DesaTarogan.‎

Melalui makan bersama dengan anggota  Satuan Tugas TMMD Ke- 100 dengan masyarakat Dusun Kebun, Desa Tarogan Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep  yang dilakukan setiap harinya, bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan Operasi TMMD Ke-100 Tarogan.

Komandan Kodim 0827 Sumenep Letkol Inf Budi Santosa. S,Sos mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI personel Satgas TMMD dengan Masyarakat sekitar.


“Dengan kebersamaan ini masyarakat di Desa Tarogan merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD di rumahnya, karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan.” ujar Dulsalam salah satu warga Tarogan.‎

(Purnomo/Ferry)

HotNews:  Siswi Sumenep Jadi Budak Nafsu Oknum ASN