Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

[foto : riska/parle/hr]
MADURAEXPOSE—Semoga anggota PIA (Persaudaraan Isteri Anggota) tetap kompak, dan silaturahim tetap terjalin dengan baik. Hal itulah yang sama-sama menjadi harapan Netty Ade Komarudin dan Deisti A Novanto yang disampaikannya kepada Parlementaria usai serah terima pertanggung jawaban kepemimpinan PIA DPR RI, Selasa (12/1).

“Kami sudah susun bersama program-program PIA dalam satu tahun ke depan, baik program sosial untuk masyarakat umum, juga program ke dalam yang sengaja diperuntukkan bagi pengembangan diri anggota PIA itu sendiri,”ujar Netty.

Ditambahkannya, sebagaimana program sebelumnya, selama dua bulan sekali juga akan digelar berbagai kegiatan, yang panitianya terdiri dari beberapa fraksi. Seperti talkshow, bazaar, baksos dan sebagainya. Ia menegaskan, akan terus menjalankan program baik yang telah ada sejak kepemimpinan PIA sebelumnya. Bahkan ia berusaha untuk lebih meningkatkannya.

“Program yang sudah baik akan terus dilaksanakan bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi,”pungkasnya.
Sementara itu Deisti A Novanto yang kini menjabat sebagai Ketua Ikatan Isteri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) mengaku sangat mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan para pengurus dan anggota PIA secara keseluruhan. Di tengah kondisi politik yang tidak menentu, namun anggota PIA tetap kompak menjalankan berbagai program yang telah disusun sebelumnya. Ia berharap ke depan PIA dapat tetap menjaga tali silaturahim dan tetap kompak dalam mengusung visi dan misi PIA.

“Sangat menyenangkan ada dalam PIA, sangat kompak dan silaturahim sangat baik. Meski sudah tidak lagi menjadi ketua PIA Insya Allah saya akan tetap aktif, karena kebetulan saya masih menjadi IIFPG,”papar Deisti.
Sebagaimana diketahui usai Ade Komarudin resmi dilantik menjadi Ketua DPR RI, Senin (11/1), secara otomatis kepemimpinan PIA (Persaudaraan Isteri Anggota) DPR RI berubah, dari Deisti A Novanto beralih ke Netty Ade Komaruddin.

(Ayu/dpr)