Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

JAKARTA-Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengaku sudah menonton video tayangan pidato Ketua Fraksi Partai NasDem Victor Laiskodat yang menuding beberapa partai politik seperti Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN mendukung radikalisme dan intoleransi.

Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Victor tersebut sama sekali tidak mencerminkan perjuangan Gerindra. Baik sebagai partai maupun fraksi di DPR.

“Kami sangat menyesalkan pandangan, pikiran, ucapan dan pendapat Victor Laiskodat,” sesal Ahmad Muzani kepada wartawan, Kamis (3/8).

Ucapan Victor tersebut menurutnya sangat menggangu bahkan cenderung provokatif, karena disampaikan dalam forum deklarasi calon bupati di NTT. Padahal menurut dia, seharusnya Victor hanya menjelaskan tentang apa dan bagaimana keunggulan dari calon yang diajukannya sebagai kepala daerah.

“Sehingga sepertinya tidak etik karena mengkaitkan Partai Gerindra,” imbuhnya.

Apa yang yang disampaikan Victor diakuinya sangatlah menyakitkan. Karena semua upaya Partai Gerindra katanya hanya dimaksudkan untuk tegaknya negara demokrasi dan hukum diatas segala-galanya. Pihaknya juga terus menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan bangsa.

“Karena itu kami meminta Victor Laiskodat mencabut semua ucapannya dalam forum tersebut dan meminta maaf kepada keluarga besar Partai Gerindra karena kami merasa perjuangan kami dilecehkan,” pungkas Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI ini.

[san/rmol]