Salah satu pengunjung Cafe di Sumenep terjaring razia petugas.[Dok.MaduraExpose.com]
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE–Razi cafe Ayu dan Cafe Mila oleh tim sabhara Polres Sumenep, baru-baru ini dinilai telah mempermalukan Pemkab setempat yang memiliki pasukan khusus dalam menegakkan peraturan daerah (Perda).
Sumber terpercaya dilingkungan Pemkab Sumenep menyebutkan, posisi Kasatpol PP dan orang-orang penting dibawahnya diprediksi akan dicopot pada mutasi pertama sejak pasangan Busyro Karim-Achmad Fauzi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati priode 2016 2021.
Sayangnya, sejumlah sumber terpercaya dilingkungan Pemkab ini enggan membeberkan secara rinci ancaman terjadinya pencopotan Kasatpol PP dan sejumlah orang penting lainnya di internal penegak perda tersebut.
Terkait beredarnya isu pencopotan Kasatpol PP cs, belum ada konfirmasi langsung dari pihak yang berwenang.
“Kami mendukung Pemkab agar mutasi dijalankan secara objektif dengan menempatkan orang-orangnya yang memang ahli dibidangnya. Kalau masalah Satpol PP, menurut saya, yang sanga penting untuk dimutasi itu justru orang-orang penting dibawahnya Kasatpol PP,” ujar Sumber terpercaya di lingkungan Pemkab Sumenep, yang enggan disebutkan dientitasnya tersebut, Selasa (30/08/2016).

[Uni/Ferry/Tim]