Sebanyak 21 LSM Sampang Siap “Lawan” Bupati Fannan

0
501
Sebanyak 21 Organisasi LSM di Sampang berkumpul untuk 'melawn' Bupati dan wakil bupati Sampang (Dok/MaduraExpose.com)

Sampang (maduraexpose.com) – Selama 2 tahun pasangan AL-FALAH, Fannan dan Fadilah memimpin Kabupaten Sampang, kalangan peduli pembangunan Sampang akan mengadakan audensi dan turun jalan besar-besaran.

Sebanyak 21 unsur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Pemuda Mahasiswa Sampang mengadakan pertemuan kali ke dua di MFC, sebagai tindak lanjut pertemuan sebelumnya di taman bunga (17/12/14).

Agenda pertemuan kali ke dua ini, LSM dan Mahasiswa adalah evaluasi kinerja Pemerintah Kabupaten Sampang selama 2 tahun kepemimpinan Fannan Hasib dan Fadilah Budiono, ungkap Tamsul Ketua LSM MDW.

Sementara Alan Kaisan Ketua LSM Liras, menilai, selama ini pembangunan di Sampang jalan di tempat dan banyak persoalan-persoalan sampai saat ini belum selesai, jelasnya.

Berbagai persoalan yang di lontarkan dari 21 gabungan LSM dan pemuda Mahasiswa membuat suasan panas saling melontarkan argumen tentang seabrek persoalan di Pemkab Sampang.

Selanjutnya dalam pertemuan membagi komisi-komisi, yaitu komisi Hukum, komisi Anggaran dan Komisi Publik. Semuanya akan mengkaji terlebih dulu sebelum melakukan audensi dan Unras besar-besaran.

(Ms/fer).