Satlantas Polres Sampang Berlakukan Sidang Ditempat

0
1520
Polres Bondowoso Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2015. Baca beritanya di halopolisi.com

Lainnya
1 dari 596

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Aditia Kusuma, menunjukkan Salah satu pelanggar menggunakan plat nomer tidak sesuai dengan Samsat
Kotak Masuk
x
ronimemo53@gmail.com

15.02 (19 menit yang lalu)

Sampang. Madura Expose

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang, melakukan sidang di tempat pada pelaksanaan Ops Patuh Semeru 2015 di perlintasan jalan antar Kabupaten.

Dari hasil oprasi kedua yang berlangsung di jalan raya Kecamatan Jrengik, Polisi berhasil menjaring 100 kendaraan dan diantaranya langsung dilakukan sidang tilang di tempat.

Menurut Kasat Lantas Polres Sampang AKP Aditia Kusuma, pada pelaksanaan Ops patuh Semeru 2015 ini, Polisi bekerja sama dengan 5 petugas pengadil, 3 Petugas Kejaksaan.

“Hal itu untuk membantu bagi pelanggar dari luar madura agar bisa langsung sidang di tempat,” tegasnya saat di temui di ruangannya, Kamis (28/5/15).

Lanjut perwira muda ini, hasil sementara dalam dua hari pelaksanaan Ops Patuh Semeru pihaknya berhasil menindak 200 kendaraan dengan sanksi tilang dan serta mengamankan barang bukti 2 kendaraan bermotor.

Selain itu, dirinya berharap selama 14 hari kedepan, pihaknya bisa menjangkau seluruh wilayah Kabupaten Sampang.

Kegiatan ini juga bisa mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, mengingat Kabupaten Sampang untuk angka kecelakaan paling terendah se Jawa Timur.

Adapun sasaran, seluruh multifungsi jenis pelanggaran, akan ditindak dengan sanksi tilang.

(ron/fer)