Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Unit Patko 801 Polres Sumenep Patroli Kegiatan Penutupan pameran Pembangunang Dalam Rangka HUT Kota Sumenep 2017 yang dilaksanakan di Lapangan kerapan  sapi Giling Kabupaten Sumenep Jawa Timur ,Rabu 25-10-2017

Sehingga mengharuskan mendapat perhatian dan penjagaan dari pihak keamanan. seperti yang dilakukan oleh personil Sat Shabara Polres Sumenep Kota dalam mengamankan Penutupan pameran pembangunan tersebut,
Personil Sat Sabhara di ploting secara khusus oleh Kanit Patroli AIPTU AKP SUDARSONO guna ditugaskan untuk mengamankan kegiatan penutupan pameran Pembangunan HUT Kota Sumenep tersebut.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung, petugas juga berkewajiban untuk menjaga keamanan 3C.curat, curas, curanmor demi kenyamanan dan ketenangan para pengunjung. 

Aiptu Sudarsono di konfirmasi mengatakan bahwa personil Sat Sabhara Polres Sumenep akan melaksanakan tugas dan melekat di lokasi sampai kegiatan penutupan pameran pembangunan HUT Kota Sumenep tersebut selesai. ” Kami ingin kerja tuntas ” pungkasnya.

(Hadi/Fer)