Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–sekitat dua hari yang lalu , kasus pencurian speda motor didalam rumah Habis Moh. Jufri ( 26), Dusun Mangon- Mangon, Desa Arjasa, Kecamatan (Pulau) Arjasa Sumenep, Madura, Jawa Timur nyaris terlewatkan media pemberitaan.

Informasi yang bersumber dari pihak kepolisian menyebutkan, kasus pencurian dengan pembobolan rumah warga itu terjadi sekitar pukul 22.30 wib.

Kasus tersebut telah dilaporkan kepihak Polsek Arjasa oleh korban yang mengaku kehilangan satu unit speda motor Yamaha jenis Jupiter.

“Kejadiannya pada tanggal 25 Mei, pukul 22 30 wib.Korbannya Moh Jufri,Warga Dusun Mangong-mangong,Arjasa” terang Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi kepada awak media, Sabtu (27/05/2017).

Saat kejadian, korban mengaku menaruh speda motornya didalam rumah sekitar pukul sepuluh malam. Dirinya terbangun sekitar pukul 04.39 dini hari.

Tiba-tiba korban melihat pintu rumahnya dalam keadaan terbuka. Hatinya mulai gelisah dan khawatir ada sesuatu yang tidak beres terjadi.

“Ternyata speda motornya sudah tidak ada didalam rumah korban. Hp korban dan uang korban sebanyak Rp 1.600 ribu juga hilang “,pungkasnya.* (Ferry)

HotNews:  Budak Sabu-Asal Desa Pakondang Dibekuk Satreskoba Polres Sumenep