Rovita Wardani, Finalis Cebbing Sumenep 2016 [Foto:Ferry Arbania]
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE– Rovita Wardani, salah satu finalis Cebbing Sumenep 2016 ini memiliki pandangan lain terkait partisipasinya mengikuti event tahunan tersebut.

Menurut dara manis asal Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura ini, kendati dirinya tidak terpilih sebagai pemenang, Rovita mengaku siap menang dan siap kalah, karena baginya, menjadi peserta cebbing Sumenep tak harus menjadi juara.

Ia mengakui, keikutsertaannya dalam even tersebut tak lebih dari sekedar menyalurkan hobi dan kecintaannya terhadap kebudayaan dan pariwisata ditanah kelahirannya.

“Seneng banget sih bisa jadi finalis cebbing Sumenep. Dan bagi saya pribadi, juara bukanlah target utama. Sekadar menyalurkan hobi aja. Soal harapan menang, saya yakin semua peserta punya harapan yang sama,” ujar Rovita Wardani saat berbincang dengan MaduraExpse.com.

Mahasiswi semester 7 jurusan bahasa inggris di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Bangkalan, Madura ini megaku sudah lama mencintai dunia kecantikan dan model. Dirinya berharap bisa jadi model terkenal hingga bisa mengusung potensi wisata di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. [Ferry Arbania]