Rekom Busyro Karim dari DPP PKB Mengkhawatirkan

0
665

MaduraExpose.com- Rekomendasi pencalonan Busyro Karim sebagai Calon Bupati (Cabup) dalam Pilkada Sumenep 9 Desember 2015 kian tak jelas setelah bulan lalu mendapat kepastian dari pengurus Dewan Syuro DPP PKB.

Sementara rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk pasangan Achmad Fauzi sebagai Bacawabup mantan ketua DPRD Sumenep itu telah diserahkan beberapa hari lalu di salah satu hotel ternama di Kota Sumekar, Jawa Timur.

Sebelumnya, Syaiful Bahri Ansori, Sekretaris DPP PKB, kepada awak media di Jember, Jawa Timur, kepastian nama-nama yang akan diusung sebagai Cabup dari PKB di Jawa Timur akan disampaikan kepada masing-masing pengurus DPC PKB selambat-lambatnya akhir Mei 2015 kemarin.

Syaiful biang,, Tim Desk Pikada di masing-masing DPC PKB di 16 Kabupaten/Kota telah melakukan pembahasan diinternal mereka.Target partai bentukan Gusdur ini menargetkan pencalonan di 16

Sementara petinggi DPC PKB Sumenep mengaku telah mendapatkan informasi bahwa rekom untuk Busyro Karim sudah turun.

“Informasinya, rekom Bacabup-Bacawabup sudah turun,” ujar Bahrul Ulum, Sekretaris DPC PKB Sumenep, sekitar tiga hari yang lalu kepada awak media.

(fat/mex)