Ilustrsi demo mahasiswa sampang (Foto: Ferry Arbania)
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MaduraExpose.com- Pengerjaan proyek untuk anggaran tahun 2014 dikeluhkan kalangan aktivis mahasiswa hingga memaksa mereka turun jalan menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu 13 Mei 2015.

Mahasiswa pengunjuk rasa yang tergabung dalam Perhimpunan Mahasiswa Sampang (PMS) mengecam pengerjaan proyek yang dinilai asal-asalaan hingga dalam waktu yang relatif singkat, kondisi proyek tersebut sudah dalam keadaan rusak dan amburadul seperti diungkap para demosntran.

“Banyak proyek 2014 yang digarap rekanan sudah dalam kondisi rusak parah dan amburadul. Untuk itu kami menuntut Pemkab dan DPRD Sampang segera mengambil tindakan tegas terhadap pelaksana proyek yang tidak bertanggung jawab”,, ujar Saleh, Korlap Aksi unjuk rasa.

Pengunjuk rasa di temui oleh Fadilah Budiono, Wabup Sampang di kantor Pemkab. Sementara di Kantor DPRD Sumenep, perwakilan PMS ditemui oleh Komisi III DPRD setempat yang berjanji akan segera sidak ke lapangan, menindak lanjuti keluhan masyarakat setempat.

(mex/fer)